welcome wawandiamond

Selamat datang di wawandiamond.blogspot.com #email : wawandiamond@gmail.com
Jumat, 28 Februari 2014

Iklan di Internet dapat menawarkan Anda kesempatan untuk dilihat oleh orang di seluruh dunia. Bayangkan saja, dengan kampanye besar Anda dapat memperluas bisnis Anda ke pasar baru dengan pengeluaran keuangan sangat sedikit. Tetapi jika Anda ingin mencapai budaya lain, mungkin tidak sesederhana hanya menerjemahkan iklan yang ada ke dalam bahasa lokal. Jika Anda ingin menjalankan kampanye bayar per klik pemasaran di negara baru maka anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan nasihat dari ahli lokal atau internasional.

Sebelum Anda memulai kampanye PPC Anda, lembaga manajemen PPC Anda harus memeriksa dan mendiskusikan analisis dengan Anda untuk pasar tertentu. Anda mungkin dapat menggunakan kata kunci yang sama, atau hanya mengubahnya sedikit di daerah di mana penduduk setempat berbicara bahasa Inggris, bahkan jika itu sebagai bahasa kedua. Jika orang-orang setempat tidak berbahasa Inggris sama sekali, maka Anda harus berpikir tentang layanan terjemahan.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah penggunaan analisis lokal untuk memanen kata kunci yang terbaik untuk digunakan dalam pencarian. Beberapa istilah pencarian akan lebih populer dan memiliki asosiasi yang lebih positif bagi penduduk setempat. Seorang konsultan PPC yang baik akan dapat mengetahui istilah adalah yang terbaik untuk digunakan.

untuk lebih lengkapnya klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Dafrar informasi

Terbaru

Popular Posts