welcome wawandiamond

Selamat datang di wawandiamond.blogspot.com #email : wawandiamond@gmail.com
Minggu, 22 November 2015

Setiap website pada umumnya memiliki minimal satu atau lebih aplikasi formulir. Aplikasi formulir bisa berupa kontak,pendaftaran, form order, form survey dan atau yang lainnya. untu itu pembuatan form tertentu  untuk website dibuat dengan melakukan coding atau menuliskan code script ke dalam website. bagi anda yang belum mengerti bahasa pemrogaman web pasti akan mengalami suatu kesulitan.

fasilitas form builder sekarang sudah ada  yang tersedia secara online dan gratis.  Tanpa harus  tahu bahasa programming aplikasi ini memudahkan kita dalam membuat beragam aplikasi formulir .  Dalam waktu yang relatif cepat anda akan menggunakan  aplikasi ini membuat form online  dan  profesional.  Aplikasi form builder online yang tersebut adalah JotForm. Form builder ini bisa diaplikasikan untuk berbagai platform website (misalnya: Joomla,Wordpress,Oscommerce,Drupal,Opencart,dll)
Aplikasi ini bisa anda manfaatkan secara gratis. bagaimana cara membuat form secara cepat,mudah, dan profesional menggunakan JotForm.

1 komentar:

Dafrar informasi

Terbaru

Popular Posts