welcome wawandiamond

Selamat datang di wawandiamond.blogspot.com #email : wawandiamond@gmail.com
Sabtu, 13 Juli 2013

Nama             : Wawan kuswanto
Jenis Kelamin : laki-laki
Agama           : Islam
Tempat Tanggal lahir : Tulang bawang, 15-12-1994
Hoby              : Membaca, bermain musik
Alamat akun   :

  •  Email               : wawandiamond@gmail.com
  •  Blog                : Waone.com                                      
  •  Wordpress      : wawandiamond.com
  •   Facebook       : Wawan Yusuv Fadhil
  •   Tweeter          : @waoneYKHC      

Tempat Asal : Tulang bawang barat,Lampung
Alamat  Sekarang   :  bachiro area stadium mandala krida yogyakarta
Pendidikan   : SDN 02 Mulya jaya (lampung)
                     SMPN 03 Gunung Agung (lampung)
                     SMKN 01 Cilacap (jateng)
                     STMIK AMIKOM YOGYAKARTA (yogyakarta)
Pengalaman kerja : -Prakerin di ISP PT.DESnet semarang
Tujuan hidup : Tuhan inilah Proposal hidupku

                    Singkat saja saya merupakan seorang sepesial dan berharga mahal karena hanya satu dan satu-satunya dimuka bumi ini, pengalaman hidup yang aku alami tidak ada yang  seorangpun yang mempunyai pengalaman atau cerita hidup yang sama dengan saya oleh karena itu saya orang yang benar-benar sepecial dan berharga mahal ;) saya anak adalah anak desa anak singkong dan anak karet karena kehidupan ku semenjak kecil hanya melihat 2 jenis nama pohon dan tidak tahu menahu dunia luar dan bahkan orang menyebut dibalik bukit kok ada kehidupan itulah sebutan buat desa ku ,dusun mulya jaya kecamatan gunung agung kabupaten tulang bawang barat propinsi lampung selama kurang lebih 15 tahun aku sudah menikmati asiknya hidup di hutan belantara yang tak ada aliran listrik,akhirnya saya putuskan dan karena dukungan kedua orang tuaku aku diminta sekolah dijawa,
               akhirnya sejak dari smk saya sudah pisah dengan keluarga ku demi menuntut ilmu aku rela berjauhan dengan mereka harapan kelak dapat menjadi sesorang yang dibanggakan bagi semua orang disekitarku dan semua orang di bumi ini ,aku sekolah di smk n 1 cilacap ,menempuh pendidikan 3 tahun disana sangatlah pengalaman yang luar biasa bagi saya baik suka maupun duka manis pahitnya keras kejamnya perjalan  hidup semasa remaja sudah terlewati , alhamdulilah sudah aku lalui dan aku lewati dikota cilacap bercahaya.
               dan sekarang aku sudah di kota yogyakarta aku memulai hidup baru bagaikan kertas yang masih putih aku memulai semuanya dari 0 .
               aku punya prisnsip hidup kebetulan merupakan saya ambil dari sebuah buku berbunyi "hidup bagaikan matahari yang ketika dia terbit bisa membangkitkan semua roh yang ada dibumi dan ketika siang hari cahayanya menyinari segala yang ada dibumi tanpa pilih kasih dan ketika dia tenggelam menjadi pemandangan yang sangat indah bagi semua orangyang ada disekelilinganya yang melihatnya"
                Hidup hanya sekali menghasilkan karya yang abadi,jadilah seorang ketika lahir engkau menangis keras dan orang disekelilingmu tersenyum dan ketika kau meninggal dengan wajah tersenyum dan orang disekelilingmu lah menangis.
            Lakukan yang terbaik untuk semuanya dimanapun kau berada karena kebaikan akan terbalas kebaikan dan akan terkenang sampai kapanpun.

                                                                                                           yogyakarta 14-07-2013


                                                                                                                  wawan kuswanto


0 komentar:

Posting Komentar

Dafrar informasi

Terbaru

Popular Posts