welcome wawandiamond

Selamat datang di wawandiamond.blogspot.com #email : wawandiamond@gmail.com
Jumat, 28 Februari 2014

Biaya-Efektif Iklan

Pay-per-klik iklan dapat berfungsi sebagai bagian dari kampanye iklan yang menguntungkan. Pay-per-klik iklan bekerja dengan baik karena, daripada membayar biaya flat, Anda hanya membayar untuk menjangkau orang-orang yang benar-benar tertarik pada produk atau layanan Anda. Jenis iklan adalah cara yang efektif untuk mempromosikan website Anda. Ini membantu menjaga harga turun sambil mengarahkan hanya lalu lintas bertarget ke situs Anda.

Dibutuhkan sedikit pengetahuan dan keterampilan untuk membangun kampanye iklan yang efektif. Sebuah iklan bayar-per-klik buruk dirancang dapat biaya banyak uang dan masih tidak efektif meningkatkan penjualan. Sangat penting untuk memiliki rencana pemasaran yang solid. Mulailah dengan langkah-langkah sederhana:

1. Hati-hati memilih kata kunci Anda. Kata kunci adalah tulang punggung kampanye bayar per-klik iklan yang sukses. Gunakan hak mengatur kata kunci untuk mencapai lalu lintas yang ditargetkan dan membangun penghasilan Anda. Keyword tools banyak tersedia untuk membantu Anda memilah-milah pilihan populer. Ingatlah bahwa mesin pencari optimasi adalah cara untuk mendapatkan hits website dari mesin pencari. Situs Anda lebih tinggi peringkat, semakin baik klik-tayang yang dapat Anda harapkan.

2. Gunakan menawan menulis. Iklan efektif ditulis dan hati-hati worded adalah taruhan terbaik untuk sukses. Setiap iklan bayar-per-klik dan intrik harus memikat pembaca cukup untuk membuatnya klik di atasnya. Sebuah iklan yang ditulis dengan buruk memiliki efek berlawanan dan tidak hanya akan menimbulkan kekecewaan dan kehilangan pendapatan, tapi mungkin dengan penghapusan iklan.

3. Sertakan panggilan untuk bertindak. Meminta pelanggan potensial untuk masuk ke milis Anda atau untuk melakukan pembelian sangat penting untuk membangun bisnis Anda. Gunakan garis sederhana yang jelas memberitahu pembaca apa yang harus dilakukan. Katakan kepada mereka untuk bertindak segera, menawarkan mereka bonus gratis untuk mendaftar, atau membujuk mereka dengan informasi yang tidak tersedia secara umum.

4. Mengembangkan halaman arahan yang solid. Tidak ada kampanye iklan pay-per-click efektif jika gagal untuk mengarahkan pelanggan potensial ke halaman arahan berkualitas. Pastikan halaman arahan Anda adalah informatif, rapi dan kreatif. Pastikan itu adalah mesin pencari dioptimalkan untuk membawa lebih banyak lalu lintas. Ingatlah bahwa homepage di website Anda belum tentu halaman arahan yang terbaik bagi pelanggan baru. Buat halaman yang berbeda yang memberikan pelanggan apa yang mereka inginkan dimuka.

5. Merancang kampanye iklan baru. Sebuah kampanye internet marketing yang efektif meliputi berbagai metode periklanan. Untuk menarik perhatian lebih, beralih ke metode iklan Anda dan membuat baru bayar-per-klik iklan untuk set kata kunci yang berbeda.

Pay-Per-Klik Program

Google AdWords, Yahoo Search Marketing dan Microsoft AdCenter tiga besar bayar-per-klik program. Masing-masing memiliki manfaat sendiri dan kekurangannya. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah program ini dapat mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda adalah untuk menguji mereka dan menggunakan fitur pelacakan mereka untuk melihat apa yang bekerja. Terlepas dari yang bayar-per-klik program yang Anda memutuskan untuk pergi dengan, penelitian kata kunci dan analisis pasar sangat penting untuk kesuksesan Anda secara keseluruhan. Kerjakan pekerjaan rumah Anda, bersiaplah dan membuat kampanye bayar per-klik iklan yang akan meningkatkan pendapatan Anda tanpa melanggar bank!

sumber : klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Dafrar informasi

Terbaru

Popular Posts